Pengurus Golkar Babel Nobar Habibie & Ainun 3, Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp

*Bambang Patijaya: Ayo Kita Dukung Sektor Ekonomi Kreatif

PANGKALPINANG – Peringatan Hari Film Nasional ke-71 tahun dan mengenang 100 tahun tokoh perfilman Indonesia Usmar Ismail, dilakukan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Partai Golkar Babel) dengan acara nonton bareng (nobar) di Theater 2 XXI Transmart Pangkalpinang, Rabu (31/3/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Ketua DPD Golkar Babel yang juga anggota Komisi VII DPR RI, Bambang Patijaya, didampingi Sekretaris Edi Iskandar, Bendahara Batianus, Wakil Ketua DPRD Babel Hendra Apollo, Ketua Fraksi Golkar DPRD Babel Heryawandi, para wakil ketua, pengurus harian dan puluhan kader Golkar lainnya.

“Almarhum Bapak Habibie adalah tokoh senior kami di Partai Golkar, dan sekaligus tokoh nasional. Harapan saya dengan adanya acara nonton bareng ini akan mendorong masyarakat untuk kembali dapat nonton film di bioskop.

Tentu saja dengan mengutamakan protokol kesehatan. Kesehatan kita jaga, roda ekonomi kita gerakan, agar semua proses produksi film dapat bergerak. Kita hidupkan kembali perfilman nasional,” kata Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam sambutan sebelum film dimulai.

Usai nobar dengan film Habibie & Ainun 3, Bambang Patijaya mengatakan banyak pesan yang dapat dipetik dalam film tersebut. Selain mengulik kisah cinta Presiden Ketiga Indonesia almarhum B.J Habibie, pesan nasionalis sebagai anak bangsa kuat ditanamkan untuk semangat para generasi penerus bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *