Selain Residivis, Kojek Juga Pernah Masukkan Narkotika ke Dalam Lapas

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kepala Rutan kelas II B Muntok, Abdul Rasyid Meliala mengatakan dua napi yang melarikan diri yakni Jakai dan Kojek memiliki catatan kriminal sebagai residivis dan baru menjalani masa tahanan.

Abdul Rasyid menyebutkan Jakai Warga Muntok adalah Napi Narkotika yang baru menjalani hukuman 1 tahun dari total hukuman penjara 7 tahun 6 bulan, dan residivis Napi Narkotika yang pernah mendekam di Lapas Narkoba di Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kojek Warga Jebus adalah Napi Kasus Pencurian yang sedang menjalani 2/3 masa hukuman, juga residivis dari perkara 363 sebelumnya dan juga bermasalah karena memasukkan narkotika ke dalam rutan.

“Kojek sebenarnya dia ini kemarin bermasalah, dia bermasalah memasukkan narkoba ke dalam lapas yang waktu kejadian bulan satu bulan berapa kemarin jadi dia sebagai tersangkalah karena sudah masuk P21,” ungkap Abdul Rasyid, Senin (5/4/21).

Ke depan, kata Abdul Rasyid, pihaknya akan meminta untuk merenovasi bangunan yang memang sudah tua sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi. “Kita akan meminta ke pusat untuk penambahan petugas dan juga meminta untuk perbaikan bangunan,” tutupnya.

Pos terkait