DPRD Bangka Barat Rekomendasi Evaluasi 16 OPD

MUNTOK — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar Rapat Paripurna tentang Penyampaian Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka Barat Tahun 2020, Selasa (6/4/21) di Gedung Mahligai Betason II DPRD Babar.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih didampingi Wakil Ketua I Oktorazsari dan Wakil Ketua II Miyuni Rohantap. Plh. Bupati Bangka Barat Muhammad Soleh, unsur Forkopimda Bangka Barat, BUMN/BUMD serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat hadir dalam acara ini.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dewan Kabupaten Bangka Barat Amir Hamzah membacakan hasil rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bangka Barat Tahun 2020 yang berisikan beberapa butir menyangkut 16 OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat atas kinerja yang perlu dievaluasi Pemerintah Daerah.

Dari 16 OPD yang diberi rekomendasi diantaranya adalah Dinas Kesehatan agar perlu diperhatikan dalam permasalahan kurangnya mobil ambulance di puskesmas yang ada di Kabupaten Bangka Barat untuk mempermudah merujuk pasien.

previous arrow
next arrow
Slider

 

“Ambulance PCR perlu dimaksimalkan penggunaannya sesuai dengan peruntukannya. Kualitas SDM di bidang pelayanan kesehatan perlu ditingkatkan dalam melayani masyarakat,” sebut Amir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *