TEMPILANG — Tim Gabungan terus mencari Kasir (57), warga Desa Kayu Arang Kecamatan Kelapa yang dinyatakan hilang saat memancing udang di Sungai Penyampak Kecamatan Tempilang pada Senin 5 April 2021 sekira pukul 23.00 WIB kemarin.

Disampaikan Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, hilangnya nelayan tersebut diketahui setelah ada nelayan lain yang menemukan perahu milik korban tanpa orang di atasnya.

“Sampai sekarang warga dan nelayan sungai masih mencari Kasir di sepanjang sungai mengingat semalam cuaca yang tidak memungkinkan dan arus deras serta air sungai masih pasang besar, sehingga pencarian akan difokuskan pada hari ini,” jelasnya Selasa (6/4/21).

Kapolsek mengatakan saat ini anggotanya bersama masyarakat masih terus mencari keberadaan nelayan yang hilang tersebut. Pihaknya melakukan pencarian hingga ke beberapa titik lokasi.

“Anggota polsek Tempilang, Basarnas dan masyarakat selalu mencari korban namun saat ini belum ditemukan masyarakat dan anggota Polsek Tempilang berdoa semoga korban segera ditemukan,” ungkapnya.