Kasir yang Hilang di Sungai Penyampak Ditemukan Telah Meninggal

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Seorang pemancing bernama Kasir (57) warga Kayu Arang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat yang dikabarkan hilang di perairan Sungai Penyampak Kecamatan Kelapa pada 5 April 2021 akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu 7 April 2021 pukul 02.00 WIB dinihari.

Tim SAR Gabungan menemukan korban Kasir pada koordinat 1°59’30.03″S105°37’35.26″T, 500 meter dari Last Know Position (LKP). Setelah ditemukan, korban Kasir yang berjenis kelamin laki-laki langsung dievakusi ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor SAR Kelas B Pangkalpinang , Fazzli, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari semua Potensi SAR yang ikut serta dalam Operasi SAR Gabungan diantaranya Babinsa Bangka Barat, Polair Bangka Barat, Tagana Bangka Barat, keluarga korban dan masyarakat setempat yang telah menyukseskan Operasi SAR ini.

Korban Kasir saat ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan telah meninggal dunia. Foto: Basarnas Pangkalpinang.

 

“Dengan ditemukannya korban, Tim SAR Gabungan melakukan Debreafing dan Operasi SAR dinyatakan ditutup,” kata Fazzli melalui keterangan tertulis, Rabu (7/4/2021) pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *