Covid-19 Babar Melambung, Hari ini 30 Orang Positif

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terus menghantui masyarakat, tak lepas di Kabupaten Bangka Barat (Babar). Tercatat hari ini 8 April 2021 sebanyak 30 orang terkonfirmasi positif.

Disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M Putra Kusuma dalam keterangan tertulisnya 30 orang tersebut berasal dari empat kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Rincian penambahan kasus di wilayah kecamatan terdiri dari Jebus 15 orang, Parittiga 7 orang, Kelapa 2 orang dan Tempilang 6 orang,” terangnya Kamis (8/4/21).

Kasus tersebut dikatakan Putra hasil pemeriksaan Labkesda dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya dan saat ini tim kesehatan terus melakukan tracing.

“Peningkatan kasus yang signifikan untuk rilis hari ini menunjukkan bahwa covid19 belum berakhir dan teman-teman puskesmas di lapangan masih bekerja keras untuk melakukan kontak tracing,” katanya.

Saat ini tercatat akumulatif warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Bangka Barat berjumlah 523 orang, meninggal 9 orang , sembuh 429 orang dan menjalani perawatan 85 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *