Asisten II Pemkot Pangkalpinang Buka Grand Final Pemilihan Duta Genre 2021

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri sekaligus secara resmi membuka Grand Final Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Pangkalpinang Tahun 2021.

Kegiatan yang bertemakan “Generasi Berencana Bawa Perubahan ” tersebut dilaksanakan di Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (10/04/21).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya , Suryo Kusbandoro menyampaikan bahwa pemilihan Duta Genre dilaksanakan dengan tujuan sosialisasi program generasi berencana dilingkungan masyarakat, pelajar dan mahasiswa. Karena, Genre adalah program yang dikembangkan oleh BKKBN.

“Kelompok sasaran program Genre adalah
remaja yang berusia 10 – 24 Tahun tetapi belum menikah, mahasiswa/i yang belum menikah dan Keluarga masyarakat yang peduli terhadap kehidupan para remaja,” ucapnya.

Lanjutnya, sosialisasi program Genre kata Suryo perlu dilakukan secara gencar terutama kepada pelajar dan mahasiswa , mengingat pentingnya pemahaman tentang perencanaan kehidupan berkeluarga.

Pos terkait