Mang Gondrong Ditemukan Meninggal, Tiga Hari Tak Keluar Rumah

  • Whatsapp

MUNTOK — Seorang pria berumur 50 tahun atas nama Muhammad Ilyas alias Mang Gondrong ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Dusun Pait Jaya RT 03 Desa Belo Laut, Minggu (11/4) siang.

Sebelumnya ia diketahui sudah beberapa hari tidak keluar dari rumahnya. Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan dari warga soal bau busuk dari salah satu rumah.

Bacaan Lainnya

Bersama Tim Inafis Polres Babar pihaknya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas laporan ini.

“Sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Dan di sekitar rumah menimbulkan aroma bau busuk. Setelah mendapat informasi pihak Polsek langsung ke TKP,” ungkap Albert saat di lokasi.

Albert mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi oleh tim medis yang didampingi oleh anak Kandung MI. Penyebab kematian masih menunggu hasilnya,” katanya.

Selain itu, tetangga Mang Gondrong, Purwati (42), mengatakan terakhir bertemu sudah tiga hari ketika korban hendak mandi ke sungai.

“Kesehariannya kerja buruh harian lepas dan dia tinggal sendiri di rumahnya karena sudah cerai dengan istrinya. Sedangkan kalau ketemu jarang tapi kalau ketemu saling menyapa,” ungkapnya.

Pos terkait