Pemkab Bangka Barat Raih 2 Penghargaan Bergengsi

  • Whatsapp

MUNTOK — Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) mendapatkan piagam penghargaan terbaik 1 dari 7 Kabupaten/Kota atas Penyampaian Laporan Evaluasi Hasil Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2020 Secara Tertib dan Tepat Waktu oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Disampaikan Kasubbid Pengendalian dan Evaluasi, Kantor Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapedda) Bangka Barat, Syecha Avav, S.Kom, pencapaian tersebut atas kerjasama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tepat waktu menyampaikan realisasi setiap triwulannya.

Bacaan Lainnya

“Laporan Dalev (Pengendalian dan Evaluasi) selama ini diminta oleh Provinsi itu paling lambat tanggal 5 per triwulannya untuk disampaikan ke Provinsi. Selama ini kita berusaha untuk memenuhi apa yang diminta, yang jelas bantuan seluruh OPD yang ada sehingga kami bisa menyampaikan tepat waktu,” jelasnya Senin (12/4/21) di kantornya.

 

Syecha Avav mengatakan pihaknya sebelum akhir bulan setiap triwulan meminta data dari OPD yang kemudian disusun untuk laporan kabupaten ke provinsi. “Jadi alhamdulilah setiap triwulan kita selalu tepat waktu. Triwulan pertama di bulan April, triwulan kedua di bulan Juli, triwulan ketiga di Oktober dan triwulan empat di Januari tahun berikutnya,” ungkapnya.

Pos terkait