Sambut Bulan Ramadhan Kejari Babar Bagi 200 Paket Sembako

  • Whatsapp

MUNTOK — Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat (Babar) membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Muntok, Senin (12/4/21) siang.

Kepala Kejari Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, sasaran yang dibagikan adalah beberapa kelurahan yang sudah didata dan PAUD Binaan Kejari Purnaja yang sudah pensiun.

Bacaan Lainnya

“Menyambut bulan puasa Ramadan tahun 2021, Kejaksaan Negeri Bangka Barat membagi-bagikan sembako kepada masyarakat terutama yang membutuhkan,” ungkap Helena.

Disampaikan Helena, mereka bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini turun langsung menyalurkan bantuan tersebut secara door to door.

“Yang pasti niat kami adalah berbagi di masa pandemi covid dan juga menyambut bulan puasa. Kita siapkan sebanyak 200 sembako Insyaallah bisa berkah buat semua,” jelasnya.

Helena juga berharap bulan suci Ramadhan tahun depan tidak ada lagi virus covid-19 dan sehingga perekonomian bisa meningkat.

“Harapannya yang pasti semoga ini adalah bulan Ramadhan yang terakhir yang ada pandemi covid-nya, tahun depan jangan ada lagi. Semoga semuanya sehat dan ke depan Bangka Barat lebih maju lagi,” ungkapnya.

Pos terkait