Ops Keselamatan 2021 Satlantas Babar Bagikan Masker

MUNTOK — Satlantas Polres Bangka Barat (Babar) menggelar Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2021 selama 14 hari kedepan terhitung mulai 12 sampai 25 April mendatang.

Disampaikan Kasatlantas Polres Babar, Iptu R.T.A Sianturi hari pertama operasi dilaksanakan pihaknya melakukan kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan larangan mudik serta membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker.

“Aksi bagi masker dan Himbauan selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai awal pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2021,” jelas Sianturi, Selasa (13/4).

Dalam operasi keselamatan tahun ini dikatakan Sianturi beberapa kegiatan mereka fokus untuk membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Dalam kegiatan Oprasi tersebut Personel Polres Bangka Barat melakukan himbauan tentang protokol kesehatan, Penempelan Baner, dan penempelan sepanduk di Kota Mentok,” katanya.

Pos terkait