Pemkab Bangka Barat Sampaikan Empat Raperda Prioritas

  • Whatsapp

MUNTOK — Pemerintah Kabupaten Bangka Barat usulkan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Rapat Paripurna di Gedung Mahligai Betason II DPRD Babar, Selasa (13/4/21) siang.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih didampingi Wakil Ketua I Oktorazsari dan Wakil Ketua II Miyuni Rohantap dan dihadiri perwakilan Forkopimda, Anggota Dewan, Kepala OPD, BUMN/BUMD dan segenap tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Marudur menyampaikan dalam pelaksanaan otonomi daerah pemerintah daerah membuat sejumlah peraturan daerah yang mengatur masalah administrasi, lingkungan hidup, ketertiban, pendidikan, sosial dan sebagainya.

“Untuk menghasilkan peraturan daerah yang efektif maka terlebih dahulu harus disusun program pembentukan peraturan daerah agar dapat terarah, terprogram dan sesuai prioritas.

Maka selanjutnya marilah kita dengarkan bersama pokok-pokok pikiran sehubungan dengan penyampaian raperda yang akan disampaikan oleh Bupati Bangka Barat,” ungkapnya.

Pos terkait