Optimalkan Pelayanan Polres Babar Launching Yanliksibabar.id

  • Whatsapp

MUNTOK — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat meresmikan Gedung Pelayanan Publik Terpadu sekaligus Launching website Yanliksibabar.id dengan harapan dapat mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang berhubungan dengan Polri di Polres Bangka Barat, Rabu (14/4/21).

“Dengan adanya link Yanliksibabar.id bisa mempermudah Polri memberikan pelayan terhadap masyarakat terutama pelayanan reserse, lalu lintas, masalah intelejen, kepengurusan SKCK, perizinan untuk keramaian, pembuatan SIM online, sidik jari dan sebagainya, sehingga masyarakat lebih menghemat waktu dalam mendapatkan pelayanan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Kapolda menyampaikan dengan adanya link Yanliksibabar.id masyarakat tidak perlu antri datang ke Polres terutama dimasa pandemi Covid-19 untuk menghindari kerumunan.

“Semoga dengan adanya link Polres Babar menghindari keramaian atau antrian masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid-19 mudah untuk menularkan penyakit Covid-19”, ungkap Kapolda

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansiah berharap dengan adanya link Yanliksibabar.id lebih mengoptimalkan pelayanan Polres Babar kepada masyarakat kedepannya.

“Renovasi gedung SPKT yang didalamnya ada beberapa loket pengaduan dan adanya link Yanliksibabar.id dapat mempermudah pelayan Polres Babar kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pos terkait