Safari Ramadan, Walikota Pangkalpinang Kunjungin Masjid Jannatul Ma’wa

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang kembali melakukan Safari Ramadan 1442 H. Dipimpin Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Safari Ramadan dihari kedua ini dilaksanakan di Masjid Jannatul Ma’wa Jalan Gandaria II Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di kesempatan ini menyampaikan bahwa safari ramadan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi Pemerintah Kota dengan masyarakat. Apalagi kata Walikota, bulan ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama-sama untuk meramaikan masjid sekaligus mempererat jalinan silaturahmi melalui agama,” kata Walikota, Jumat (16/04/21). Di bulan penuh rahmat ini kata Walikota, perbanyaklah untuk berbuat kebaikan dan lakukanlah hal-hal yang bersifat positif.

“Safari ramadan salah suatu bentuk kita khususnya  kami dari pemerintah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membawa berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Kota Pangkalpinang, Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang serta Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian dana hibah Pemerintah Kota Pangkalpinang oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada pengurus Masjid Jannatul Ma’wa.

Pos terkait