Dua Pasien Covid-19 di Jebus Meninggal Dunia

JEBUS — Dua orang pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat meninggal dunia dan satunya sudah dimakamkan secara protokol kesehatan, namun satu pasien lainnya tidak.

Disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat keduanya meninggal dunia kemarin 18 April 2021 dan diketahui menderita penyakit penyerta.

Bacaan Lainnya

“Ny. SJ (50) asal Desa Sinar Manik kecamatan Jebus meninggal di rsud sejiran setason telah di makamkan secara protokol kesehatan di desa Sinar Manik. Terkonfirmasi covid dengan pemeriksaan antigen di puskesmas sekarbiru pada tanggal 15 April 2021,” jelas Putra, Senin (19/4/21).

Selanjutnya Pasien asal Desa Pebuar Kecamatan Jebus yang terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil pemeriksaan antingen pada tanggal 14 April 2021 di Puskesmas Jebus.

“Tn Mi (76) asal desa pebuar kecamatan jebus meninggal di rumah. Tidak dimakam kan secara prokes karena masih ada perbedaan persepsi antara keluarga dan satgas kecamatan,” jelasnya.

Sedangkan untuk penambahan kasus terkonfirmasi positif hari ini Senin 19 April 2021 berjumlah 12 orang dengan penyebaran di tiga Kecamatan yakni Muntok 4 orang, Tempilang 4 orang dan Kecamatan Simpang Teritip 4 orang.

“Kasus baru tersebut berasal dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya dan antigen positif serta hasil pemeriksaan labkesda provinsi,” tutupnya.

Pos terkait