Penyebaran Covid-19 Babar Merata di Seluruh Kecamatan

BANGKA BARAT — Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat setiap hari terus bertambah, tercatat saat ini sebanyak 278 orang sedang menjalani perawatan karena terpapar virus tersebut.

Dari data yang dirilis Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma hari ini 20 April 2021 sebanyak 23 kasus terkonfirmasi positif dengan penyebaran di seluruh kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Penambahan kasus di wilayah kecamatan terdiri dari Mentok 6 orang, Jebus 4 orang, Kelapa 4 orang, Parittiga 3 orang, Tempilang 2 orang dan Simpang Teritip 4 orang,” jelas Putra, Selasa (20/4/21).

Selain kasus penambahan hari ini sebanyak 39 orang juga dinyatakan sembuh. “Kasus-kasus baru terlaporkan di atas berasal dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya dan antigen positif serta hasil pemeriksaan labkesda provinsi,” ungkapnya.

Saat ini secara akumulatif sebanyak 812 orang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, dengan rincian 522 orang sembuh, 12 orang meninggal dunia dan 278 orang sedang menjalani perawatan.

Pos terkait