Safari Ramadan, Walikota Pangkalpinang Kunjungi Masjid Syuhada

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang kembali melaksanakan Safari Ramadan 1442 H. Kali ini mengunjungi Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang, Senin (19/04/21).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Mgs M Hakim, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang M Fauzan, beserta Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Maulan Aklil menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan tim taraweh keliling sudah rindu untuk melakukan silahturahmi bersama masyarakat terutama untuk melaksanakan taraweh berjamaah.

Diketahui bersama kata Molen, tahun-tahun kemarin sangat terburuk dikarenakan pandemi COVID-19. Namun pada tahun ini bisa melaksanakan taraweh berjamaah bersama.

“Tolong ini dipertahankan. Tolong kita jaga bersama-sama supaya zona covid-19 ini tidak naik tingkat . Sekarang kita sudah zona kuning, namun kita harus tetap waspada,” ungkapnya.

Pos terkait