Pasien Covid Meninggal di Babar Bertambah

  • Whatsapp

MUNTOK — Kabar duka dari Kabupaten Bangka Barat kembali bertambah, Pasien terkonfirmasi positif covid-19 atas nama Tuan THF (61) warga Kelurahan Sungai Daeng kecamatan Muntok meninggal dunia kemarin 21 April 2021.

Juru bicara satgas penanganan covid-19 kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma mengatakan THF meninggal dunia di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan sudah dimakamkan tadi malam di Kelurahan Menjelang kecamatan Muntok secara protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Almarhum di ketahui menderita penyakit penyerta. Terkonfirmasi covid dengan pemeriksaan PCR di RS Depati Hamzah pada tanggal 20 April 2021,” jelas Putra, Kamis (22/4/21).

Selain itu Putra juga mengatakan pemakaman pasien covid-19 juga dilakukan di Desa Tumbak Petar atas nama Ny. As (68) yang dilakukan secara protokol kesehatan.

“Almarhumah domisili di pangkalpinang dalam 6 bulan terakhir. Jadi tidak masuk data di kabupaten bangka barat,” ungkapnya.

Sedangkan penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini sebanyak 29 kasus dengan penyebaran di seluruh kecamatan.

“Rincian penambahan kasus di wilayah kecamatan terdiri dari Jebus 9 orang, Mentok 7 orang, Kelapa 3 orang, Parittiga 2 orang, Tempilang 7 orang dan Simpang Teritip 1 orang” jelas Putra.

Dengan penambahan tersebut total akumulatif pasien terkonfirmasi sebanyak 888 kasus dengan rincian sembuh 539 orang, meninggal 13 dan sebanyak 336 orang sedang menjalani perawatan.

Pos terkait