Polres Bateng Bangun Gedung Pelayanan Satu Atap

  • Whatsapp

KOBA – Kapolda Bangka Belitung meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung pelayanan publik terpadu Polri dan Kantor Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Tengah.

Saat melakukan kegiatan pada Kamis (22/4/2021) itu, Kapolda didampingi para pejabat utama Polda Bangka Belitung, Kapolres Bangka Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Ketua DPRD Bangka Tengah, Dandim 0413/Bangka dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarief Hidayat mengatakan pembangunan gedung yang dilakukan kali ini dananya dibantu oleh Pemda Bangka Tengah.

“Pembangunan gedung ini dilakukan atas bantuan dari Pemda yang asal dananya adalah dari rakyat, oleh karena itu harus dikembalikan ke rakyat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya kepada awak media.

Menurutnya setiap lapisan masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang sama dan terbaik. “Masyarakat yang mana pun dan dalam kondisi apapun, baik yang sehat, sakit, senang, atau bahkan susah semua harus mendapatkan pelayanan yang sama, karena ini adalah tugas kita bersama, apalagi di situasi pandemi saat ini,” kata Kapolda.

Pos terkait