Partai Golkar Babel Rapatkan Barisan di Rakornis

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Golkar Babel) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Ballroom Tanjung Pesona Hotel, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jumat (23/4/2021) sore.

Rakornis ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan penguatan peran serta potensi kader untuk pemenangan Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Rakornis tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Babel yang juga anggota Komisi VII DPR RI, Bambang Patijaya, didampingi Ketua Harian sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri, Sekretaris Edi Iskandar, dan Bendahara Batianus.

Tampak hadir para Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota se-Babel beserta sekretaris dan bendahara, sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Babel dan DPRD Kabupaten/Kota, serta para Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), hingga Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO).

“Rakornis ini bagi saya sangat penting, tentu juga bagi seluruh pengurus, mari kita samakan persepsi dan satukan frekuensi untuk bergerak bersama. Inilah tujuan kita bertemu sore hari ini. Apabila kita sudah satu persepsi dan satu frekuensi maka semua tujuan-tujuan kita akan berjalan dengan lancar,” kata Bambang Patijaya dalam sambutan memulai Rakornis.

Menurutnya, para pengurus Golkar baik itu di tingkat provinsi, kabupaten maupun kota, kader dan simpatisan harus memiliki satu persepsi yang sama untuk memenangkan Pemilu 2024. Apalagi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar memiliki tujuan khusus dalam suksesi pemilu kelak.

Pos terkait