Sukirman dan Bong Ming Ming Resmi Dilantik, Forkopimda Babar Penuh Harapan

  • Whatsapp

MUNTOK — H. Sukirman SH dan Bong Ming Ming SE resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.  Keduanya dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman di Pangkalpinang dan disiarkan langsung secara virtual yang disaksikan oleh seluruh unsur Forkopimda Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (26/4/2021).

Usai menyaksikan acara pelantikan secara virtual, Sekda Bangka Barat Muhammad Soleh yakin Sukirman dan Bong Ming Ming adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya dan dirinya siap mendukung berbagai kegiatan misi dan visi Bupati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini telah dilantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021-2026 dan alhamdulillah juga saya mengakhiri tugas saya sebagi Plh. Bupati selama 37 hari,” ungkapnya.

Ketua DPRD Bangka Barat Marudur Saragih juga mengucapkan selamat. Dan ia berharap pemimpin yang baru ini semoga amanah dan dapat memajukan Bangka Barat.

“Kita menyambut pemimpin baru ini tentunya dengan misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati yang baru tentunya semangat membangun daerah itu harus kita jaga sehingga pembangunan di daerah ini semakin baik lagi,” katanya.

Pos terkait