Sudah 1.318 Orang Terpapar Covid dengan 21 Kasus Meninggal

  • Whatsapp

MUNTOK — Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat terus meningkat, saat ini tercatat sudah mencapai angka 1.318 kasus terpapar virus tersebut dan 21 orang diantaranya meninggal dunia.

Disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma hari ini sebanyak 25 orang positif covid-19 yang tersebar di Empat kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Rincian penambahan kasus di wilayah kecamatan terdiri dari Mentok 13 orang, Simpang teritip 1 orang, Jebus 5 orang dan Kecamatan Parittiga 6 orang,” jelas Putra, Selasa (4/5/21).

Selain itu, Putra juga menyampaikan kabar duka dari kecamatan Parittiga yang dimana Pasien atas nama Ny. Tm (68) warga Desa Air Gantang meninggal dunia di RSUD Sejiran Setason dan telah dimakamkan secara protokol kesehatan (Prokes).

“Kami menghimbau kepada kita semua untuk meningkatkan ketaatan terhadap prokes pada masing-masing kita. Mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil sampai kepatuhan pada level komunitas kemasyarakatan,” ungkapnya.

Saat ini secara keseluruhan sudah 1.318 orang terkonfirmasi positif covid-19, dengan rincian 981 sembuh, 316 sedang menjalani perawatan dan 21 orang meninggal dunia.