Wiwid Desak Polisi Usut Dugaan Pencemaran Nama Baik Dirinya

  • Whatsapp

TOBOALI — Salah satu tokoh pemuda Kota Toboali, Wiwid, disebut-sebut oknum penambang “mengizinkan” aktivitas Tambang Inkonvensional Tungau (TI Tungau) yang beroperasi pada malam hari di wilayah laut Nelayan Toboali.

Ketika dikonfirmasi wartawan di kediamannya atas video viral tersebut pada Jumat 7 Mei 2021, Wiwid membantah bahkan akan melaporkan oknum penambang yang menyebut-nyebut dirinya tersebut ke pihak yang berwajib agar segara diusut tuntas.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak pernah memerintahkan aktivitas TI Tungau ilegal pada malam hari. Adapun terhadap oknum yang “menjual” nama saya dalam aktivitas itu, saya mendesak polisi untuk segera diproses hukum.

Jangan sampai persoalan ini mengundang konflik antar masyarakat yang selama ini mempercayakan saya dalam penolakan aktivitas tambang,” kata Wiwid di Toboali, Jumat (7/5) malam.

Menurut Wiwid, perihal pernyataan saya di Facebook antara TI Tungau dan TI Selam bertujuan untuk membandingkan penegakan hukum yang cenderung tidak adil lantaran tajam ke TI Tungau namun tumpul ke TI Selam.

Wiwid menegaskan akan segera melaporkan oknum penambang yang “menjual” namanya ke pihak yang berwajib. “Saya akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib atas dugaan pencemaran nama baik,” tutup Wiwid.

Sumber video: istimewa.

Pos terkait