Polres Basel Gratiskan Perpanjangan SIM A & SIM C

  • Whatsapp

BERITABANGKA.COM,BANGKA SELATAN–Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres Bangka selatan unit satuan lalulintas gratiskan perpanjangan surat ijin mengemudi( SIM A dan SIM C) bagi masyarakat Bangka selatan dengan Kouta terbatas pertanggal 1 sampai 10 Juli 2021.

Iptu Jean selaku kepala satuan (kasat) mengatakan program yang mengusung tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan covid-19

Bacaan Lainnya

“Gratis untuk biaya sim nya saja, namun tetap untuk biaya kesehatan dan tes psikotes tetap dikenakan biaya karena pengurusannya diluar dari Polri,” kata iptu Jean kepada Berita Bangka.com Selasa,(29/6/2021).

Iptu Jean menjelaskan bagi masyarakat yang hendak mengikuti program pembuatan dan perpanjangan SIM baru A dan C ada batasan kuota, yakni 10 orang untuk perpanjangan SIM dan 10 orang untuk pembuatan SIM baru baik SIM A maupun SIM C.

“Namun ini ada kuotanya, bagi 10 orang untuk perpanjangan SIM dan 10 orang untuk buat baru baik SIM A ataupun SIM C,” terangnya

Persyaratan bagi yang ikut perpanjangan dan pembuatan SIM gratis ini cukup melengkapi syarat syarat yang telah ditentukan.

“Bawa tanda pengenal E KTP, lulus tes kesehatan dan tes psikologi, lulus ujian teori dan praktek dan bagi yang perpanjangan SIM harus bawa SIM aslinya,”imbuhnya seraya menambah program gratis perpanjangan dan pembuatan SIM baru A dan C, Polri bekerjasama dengan Bank BRI.

Pos terkait