BERITABANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara Polres Bangka selatan beri penghargaan berupa plakat kepada jurnalis yang melakukan liputan di wilayah kabupaten Bangka selatan pagi 9:30 wib Kamis,(1/7/2021).

18 jurnalis dari berbagai media yakni:

1.Dedi Rakyatpos 2.Putra Laspela 3.juniardi BabelAntara 4.wiwin MNC 5.Manda Fakta Berita 6.Andre Babelriview 7.Martono Suara bahana 8.Hatomi Babelpos 9.Eko TVRI 10.Erer Babelpos 11.wow Babel Aston 12.Dev kabar Babel 13.yusuf Kabar Bangka 14.Rusdi Lensa Babel 15.jhoni Bangkapos 16.Tris Berita Bangka 17.angga Baselpos 18.Leo Eranews.

Kapolres AKBP Joko Isnawan mengatakan sangat berterimakasih atas sinergi yang sudah terjalin antara kepolisian dan jurnalis diwilayah hukum kabupaten Bangka selatan.

IMG 20210701 111239

β€œTerima kasih rekan jurnalis yang selama ini sudah besinergi kepihak kepolisian,hingga bisa beri informasi yang aktual,faktual dan berimbang agar bisa dikonsumsi publik”kata AKBP Joko Isnawan di aula Mapolres Bangka selatan.

Beliaupun berharap kepada jurnalis yang bertugas diBangka Selatan agar selalu patuh dengan Undang-Undang Pers serta mentaati kode etik kewartawanan.

β€œsaya berharap rekan-rekan untuk mematuhi perundang-undangan pers dan mentaati kode etik kewartawanan dalam menjalankan profesinya, agar hasil dari produk yang disuguhkan ke masyarakat bisa mengedukasi dan memberikan suasana Kamtibmas yang update”imbuhnya.