Molen Ajak Investor Besinergi Bangun Destinasi Wisata Di Tuatunu

banner 468x60

BERITA BANGKA.COM,PANGKAL PINANG

WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengajak para investor untuk dapat bersinergi bersama pemerintah kota membangun kawasan Tuatunu menjadi kawasan destinasi wisata terpadu alam, kuliner, religi dan sejarah.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

 

Menurutnya, wilayah Kampak dan Tuatunu merupakan kawasan pemekaran yang ke depan akan dikembangkan oleh pemerintah kota dan dijadikan wisata baru terpadu.

 

Diantaranya, kata dia, mulai dari wilayah Masjid Kayu, Kampung Tiga Orang termasuk wisata kuliner Lempah Kuning Kampak Serasi yang berada di daerah Tuatunu, akan memberikan nilai baru bagi dunia pariwisata di Pangkalpinang

 

“Yang ingin berinvestasi di Kota Pangkalpinang, khususnya Tuatunu, ayo silakan kami akan mendukung dan kami akan melayani dengan baik,” ujarnya, Kamis (1/7/2021) di Resto Lempah Kuning Kampak Serasi, Tuatunu.

 

Sementara itu pemilik Cafe Cesto Lempah Kuning dan Pemancingan Kampak Serasi, yang merupakan anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rusdi menyebut mendirikan cafe dan pemancingan ini untuk membuat nuansa baru wisata kuliner yang dipadukan dengan nuansa alam pemancingan.

 

Ia berharap, pemerintah kota mendukung pembangunan di wilayah Tuatunu termasuk pengembangan wisata terpadu sehingga dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat dikawasan tersebut.

banner 468x60