Peringati HUT Bhayangkara Ke-75,Kepolisian Bangka Selatan Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Bersama

  • Whatsapp

BERITABANGKA.COM,TOBOALI–

Polres Bangka Selatan bersama  Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan mengikuti upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual di ruang Rajawali Polres Bangka Selatan Kamis,(1/7/2021).

Bacaan Lainnya

Usai mengikuti apel secara virtual,dilanjutkan dengan acara syukuran di aula Wira Pratama Mapolres,selanjutnya Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi dan jurnalis.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang telah berkenan hadir dan memberikan dukungan kepada polres Bangka Selatan pada momentum HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021.

“Terimakasih kepada Bupati dan juga Forkopimda telah hadir pada upacara dan syukuran HUT Bhayangkara hari ini. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan forkopimda kepada jajaran polres Bangka Selatan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dan penegakan hukum,” kata AKBP Joko Isnawan kepada Berita Bangka.com (1/7).

Dihari jadi Bhayangkara ke-75 ini,Polres Basel akan selalu meningkatkan sinergitas kepada seluruh jajaran TNI, Pemkab Basel dan forkopimda hingga masyarakat Basel.

“Kami akan terus bersinergi dalam menjaga masyarakat di Basel ini, tadi Bupati juga berharap agar polisi selalu dekat dengan masyarakat, dan itu otomatis sudah menjadi PR saya, karena dengan tidak adanya kedekatan kita bersama masyarakat segala komunikasi pasti akan susah, apalagi terkait masalah pelaksanaan vaksinasi ini makanya jajaran saya di polres dan polsek hingga ke tingkat bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan di Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Terutama kepada Kapolres kita yang baru, dalam kesempatan ini Saya berharap jajaran Kepolisian yang ada di Polres Bangka Selatan ini agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan membimbing serta berkontribusi penuh dengan masyarakat dan kami dari Pemerintah Daerah siap mendukung penuh kegiatan Polres Bangka Selatan,”kata Bupati H.Riza herdavid.

Pos terkait