BERITABANGKA.COM,BANGKASELATAN–

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten ,Bangka Selatan (DSPPPAPMD) menyediakan fasilitas Rumah Singgah bagi keluarga dalam mendampingi pasien yang dirujuk berobat ke Jakarta.

Bupati Bangka selatan H.Riza Herdavid mengatakan dengan adanya rumah singgah ini wujud kepedulian pemerintah kabupaten Bangka selatan kepada masyarakat kabupaten Bangka selatan.

“Rumah Singgah adalah sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan tempat menginap selama mendampingi keluarganya (pasien) rujukan berobat ke Jakarta” kata Bupati H.Riza herdavid melalui akun Facebooknya (8/7).

Dikatakannya dengan mengantongi rekom dari Dinas terkait dan melampirkan dokumen pendamping serta surat rujukan dari rumah sakit fasilitas yang disiapkan secara gratis bisa digunakan.

“Adapun persyaratan untuk menempati rumah singgah yaitu membawa rekomendasi dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan serta melampirkan fotocopi kartu keluarga, e-ktp pendamping (maksimal 2 orang), surat rujukan” jelasnya.

FB IMG 1625767439955
Profile Rumah Singgah
Nama : Rumah Singgah Kabupaten Bangka Selatan
Alamat : Komplek Setneg Lama, Jln. Cempaka putih barat blok 19 no 61, cempaka putih, Jakarta Pusat
Nama Penjaga rumah singgah : Suyamto
Contact person : 082136378873.