Kasat Pol PP Basel Kecam Oknum Personilnya

  • Whatsapp

“Tiada maaf bagi Oknum, siapa pun itu,yang terlibat secara langsung dengan Narkoba”kata Firmansyah

BERITABANGKA.COM,BANGKASELATAN–

Oknum pegawai honorer Pemadam kebakaran Karena sudah mencoreng nama baik pemerintahan kabupaten Bangka selatan,Yoris(36) diberhentikan secara tidak hormat oleh kesatuan polisi pamong praja(Pol PP).

Bacaan Lainnya

Firmansyah selaku Kasat Pol PP akan memblacklist nama tersebut dan akan melakukan pergantian kekosongan personil dengan personil yang baru.

“Dia (Yoris) sudah mencoreng nama baik kesatuan dan akan kita pecat secara tidak hormat,dijelaskan sudah melanggar perundang-undangan yang berlaku di Indonesia ,kita akan mengganti kekosongan personil dibidang tersebut” kata Firmansyah kepada Beritabangka.com Sabtu(10/7).

Menurutnya tiada maaf terhadap oknum di Pemerintahan kabupaten Bangka selatan apabila kedapatan atau dengan sengaja mengedarkan barang haram tersebut.

“Tiada maaf kepada Oknum di Pemerintah Bangka selatan,siapapun itu, kalau sudah menyangkut dengan barang haram tersebut maka akan dipecat secara tidak hormat apalagi sampai jualan dan terlibat langsung” imbuhnya.

Sebelumnya, Yoris (36) pegawai honorer Pemadam kebakaran kabupaten Bangka selatan ditangkap tim Satresnarkoba polres Bangka selatan pada Kamis(8/7) malam dikediamannya jalan Bukit Permai kecamatan Toboali kabupaten Bangka selatan.

Dari tangan Yoris(36) didapati barang bukti narkoba jenis sabu seberat 16,24 gram dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara.

Pos terkait