Kelompok Kerja Bunda Paud Basel Gelar Rapat Koordinasi

  • Whatsapp

BERITABANGKA.COM,BANGKASELATAN–

Dalam rangka peningkatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas di Kabupaten Bangka Selatan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan mengelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi (15/7/2021).

Bacaan Lainnya

Rapat dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid., S.E, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumadi, S.Pd, Sekretaris Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Hardin, S.K.M., Perwakilan Dinas sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DSPPPAMPD), perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA), Perwakilan Kementrian Agama,ketua Darma Wanita , Pengawas TK se-Kabupaten Bangka Selatan, IGRA Bupaten Bangka Selatan, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Koordinasi, Pembinaan dan Mensinergikan peran Bunda PAUD di Bangka selatan, dalam upaya merealisasikan program PAUD Holistik Integratif, sehingga dapat menciptakan PAUD yang berkualitas.

Penanda tanganan Kesepakatan

Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid., S.E melalui Ketua Pokja PAUD Bangka Selatan Yeni Yusfasari, S.pd AUD mengatakan untuk bergerak cepat dan selalu semangat dalam membangun kerjasama untuk memperkuat program PAUD.

“”Kita harus bergerak cepat melihat kedepan dan program PAUD bisa menjadi contoh bagaimana kita mampu membangun sistem pendidikan usia dini yang lebih baik” kata Yeni dalam sambutannya (15/7).

Diapun mengajak agar menyatukan gagasan dengan kesiapan dan kemampuan sumber daya manusia(SDM) yang ada.

“dan saya mengajak kita semua untuk menyatukan gagasan sesuai dengan kesiapan dan kemampuan SDM yang ada, dengan terbentuknya Paud Holistik Integratif ini,maka tentunya kita sudah memiliki modal awal untuk menciptakan generasi muda bangka selatan yang cerdas dan berkualitas,” ajaknya.

Pos terkait