Resmikan Gedung TP PKK,Aksi Molen Nyentrik Pakai Motor Listrik

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,PANGKAL PINANG–

Mengendarai sepeda motor listrik Gesit keluaran PLN, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil beserta rombongan meluncur menuju peresmian Gedung TP PKK Kelurahan Masjid Jamik sekaligus Festival Pasar Mambo, Selasa (16/3/2021).

Bacaan Lainnya

BN 1770 LEN, kode plat kendaraan yang dikendarai Wali kota Pangkalpinang yang biasa disapa Molen itu, menuju peresmian gedung baru tersebut.

“Pagi ini baru kali ini berangkat ke acara pakai motor listrik satu-satunya, lihat BN nya. Tidak ada di Indonesia yang BN 1770 LEN yaitu Molen,” kata dia dalam sambutannya.

“Saya mencoba tadi lembut benar sehingga tidak ada bunyinya sama sekali, kenalpot tidak ada, asap tidak ada, bunyi tidak ada. Benar-benar luar biasa,” ujar Molen.

Menurutnya, desain motor tersebut sangat menarik dan dimana untuk perjalanan 60 kilometer hanya dengan satu dilakukan isi ulang daya baterai.

“Mungkin ini bisa untuk kita beli untuk para Kelurahan. Harganya 29, ya. Warnanya keren, bagus dan untuk 60 kilometer satu kali cas. Jujur makainya nikmat banget, cocok untuk bikers Subuh,” kata Molen.

Adapun untuk gedung baru TP PKK Kelurahan Masjid Jamik ini, Molen mengatakan diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang positif.

“Bangunan ini dibangun (menggunakan-red) DAU Rp198, berani untuk membangun ini dan bisa menjadi contoh kelurahan lainnya. Tapi gini, mana yang skala prioritasnya, karena di kelurahan beda-beda kebutuhan yang mana yang prioritas. Manfaat yang mana skala prioritas,” pungkas Molen.

Pos terkait