FOTO: Penyerahan BST Secara Simbolis,Riza Himbau Masyarakat Basel

banner 468x60

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai(BST) kepada masyarakat secara simbolis guna Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Level 3 di Kabupaten Bangka selatan Bupati H.Riza HerdavidΒ  dampingi Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman di gedung serba guna kelurahan Teladan Kecamatan Toboali hari ini Senin,(26/7/2021).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

 

Dalam penyerahan BST hadir Kapolda Anang,Kapolres Joko isnawan,Danrem,Kakejari Mayasari,dan Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi.

Riza Menghimbau kepada masyarakat Bangka Selatan agar selalu mengikuti acuan pemerintah untuk selalu patuh Protokol Kesehatan(Prokes) guna menekan angka penyebaran virus covid-19.

“Tak henti-hentinya saya menghimbau kepada masyarakat Bangka selatan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan,agar terhindar dari virus covid-19 karena hal itu bisa meminimalisir penularan kepada kita dan orang terdekat kita,Percaya lah Virus(covid-19) ini ada ,jadi jangan anggap remeh”imbuh Riza.

Diapun menjelaskan dengan adanya BST dapat mengurangi Beban masyarakat Bangka selatan Di masa Pandemi.

“Jangan Pandang besar kecilnya bantuan,karena ini merupakan upaya pemerintah untuk masyarakat setidaknya dapat mengurangi beban di masa pandemi ini” jelas nya.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60