Tampil beda, Juru Parkir Resmi di Pangkalpinang kini dilengkapi Atribut Baru

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,PANGKAL PINANG–

Tampil beda, Juru Parkir Resmi di Pangkalpinang kini dilengkapi Atribut Bar

Bacaan Lainnya

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen menyatakan juru parkir yang resmi di wilayah Pangkalpinang dilengkapi oleh atribut resmi seperti rompi seragam bewarna pink dan nomor registrasi pegawai.

Adapun para juru parkir yang telah terdata itu dikumpulkan dan menerima seragam baru atau atribut lengkap oleh Pemkot Pangkalpinang, Selasa (29/6/2021).

“Mulai sekarang juru parkir yang sah itu pakai baju kita itu, sudah ada nomor tersendiri dan tercatat by name by data. Bagi yang tidak pakai jaket ini berarti tidak resmi,” ujarnya Molen.

Molen berujar para juru parkir dikumpulkan dan diberikan seragam baru agar mereka lebih nyaman saat bekerja di lapangan dan terlindungi.

Menurut Molen, sampai saat ini juru parkir yang resmi atau telah terdata yaitu ada sebanyak 372 orang dan berada 134 titik parkir di Pangkalpinang.

“Juru parkir yang ada di kita ini ada 372 orang. Jadi jumlah ini yang sudah terplot, tidak lebih tidak kurang nama-namannya,” katanya.

“Ada 134 titik parkir di Pangkalpinang dan plus 3 parkir khusus, selebihnya itu kita enggak tanggung jawab,” kata Molen.

Sementara itu, kata Molen, soal retribusi per-parkiran pihaknya telah mengeluarkan aturan yang jelas terkait bagaimana penanganan terhadap per-parkiran di Pangkalpinang.

“Untuk teknisnya bisa nanti langsung ke Dinas Perhubungan,” pungkasnya.

Pos terkait