Nasib Sial Timpa Andriyanto,Avanza Miliknya Hantam Trotoar

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,TOBOALI–

Nasib Sial terjadi kepada Andriyanto (27) pada Selasa (27/7/2021) sore,mobil Avanza yang dikendarainya hantam trotoar di ruas jalan Sudirman tepatnya didepan warung Padang sekitaran pasar Toboali.

Bacaan Lainnya

Meski tak ada korban jiwa Andriyanto alami kerugian puluhan juta rupiah dari kejadian yang dialaminya.

Awal kejadian bermula dari rasa haus dan kantuk Andriyanto hingga fokus berkendara hilang seketika,Avanza miliknya hantam D Max yang terparkir di depan warung makan padang diketahui pemiliknya bernama Rosiwan(51) yang hendak beli nasi Padang.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Jean Sinulingga mengatakan kejadian bermula saat pengendara mobil ISUZU D-Max plat B-9775-IL yang dikemudikan oleh Rosiwan (51) yang saat itu tengah parkir didepan rumah makan.

“Pengendara Rosiwan sedang memakirkan mobilnya isuzu D-Max untuk membeli makan , tiba-tiba dari arah belakang ada pengendara Mobil Avanza warna Hitam Plat BN-1933-PH yang dikendarai Andriyanto (27) langsung menabrak mobil ISUZU Dmax dari belakang dan mobil avanza itu langsung menghantam trotoar pembatas jalan tengah,” kata AKP Jean kepada Berita bangka.com Selasa (27/7).

Jean menyebutkan tidak ada korban jiwa namun celakanya kerusakan parah terjadi pada mobil Toyota Avanza milik Andriyanto. Sedangkan mobil Isuzu D-Max kerusakan hanya di belakang samping kanan mobil.

“Kondisi korban pengendara tidak mengalami apa-apa, untuk kerugian materiil Rp 20 juta. Saat terjadi kondisi jalan lurus beraspal baik, tidak terdapat marka jalan serta kondisi cuaca cerah, pada sore hari itu,” sebut Jean.

Kini Unit Kendaraan sudah diamankan oleh Unit Lakalantas Polres Bangka selatan dan Perwira itu pun menghimbau Agar selalu hati-hati dalam Berkendara.

“Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres, Kita selalu tekankan secara preventif dan melakukan dialog kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara agar peristiwa kecelakan ini menjadi contoh kedepanya dan tidak terulang lagi,” tutup nya.

Pos terkait