Sejak PPKM Level 3 Di Berlakukan,Basel Raih Angka 2003 Kasus

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Kenaikan angka kasus ter Konfirmasi Covid-19 di Bangka Selatan sejak diberlakukannya PPKM Level 3 (tiga) beberapa hari terakhir semakin mengkhawatirkan.

Bacaan Lainnya

Melalui Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan banyaknya kenaikan angka terkonfirmasi karena Tim Gugus Covid-19 melakukan tracking secara detail dan teliti.

“Kenaikan kasus pada PPKM level 3, karena Tim Kesehatan melakukan Tracking yg sangat masif, maka nya ditemukan banyak kasus konfirmasi Positif Covid-19″kata Supriyadi Sabtu (31/7/2021).

Supriyadi pun menuturkan dengan upaya gotong royong dalam menghadapi Pandemi covid-19 di Bangka Selatan bisa meminimalisir penyebaran dengan 5 M ,yakni mencuci Tangan,menghindari kerumunan,memakai Masker,menjaga Jarak,mengurangi mobilitas.

“Upayanya ayo gotong royong menghadapi pandemi ini, dari sisi masyarakat ayo betul-betul mematuhi dan menerapkan 5M,dari sisi Satgas melakukan Sosialisasi dan Operasi Yustisi secara Humanis”tuturnya.

Perhari ini Sabtu ( 31/7/2021 ) data yang dihimpun oleh Tim Satgas covid-19 Bangka Selatan dengan Total terkonfirmasi 2003 kasus ,dengan rincian 51 orang meninggal dunia,531 orang dalam perawatan,1421 orang sembuh.

Pos terkait