FOTO: Bupati Dan Wakil Bupati Basel Serahkan Bantuan Sandang,Pangan,Papan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,SIMPANG RIMBA–

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,hari ini Selasa,(3/8/2021) melakukan pengecekan pemberian Bantuan sosial kepada warga korban kebakaran di dusun Serdang desa Jelutung 2(dua) Kecamatan Simpang Rimba,Dihadiri Beberapa Kepala OPD terkait, Anggota DPRD Basel Dian Sersanawati,Kades Jelutung 2(dua),RT setempat,Pihak Kepolisian dan TNI AD.

Bacaan Lainnya

Bupati H.Riza Herdavid didampingi wakil Bupati Debby Vita Dewi mengatakan sangat merasa prihatin atas musibah yang dialami warga Dusun Serdang Desa Jelutung 2(dua) Kecamatan Simpang Rimba.

“Setiba dilokasi saya langsung mengecek dan berbincang dengan warga setempat, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ,kami turut prihatin atas musibah ini, semoga Allah Swt memberikan kesabaran dan ketabahan” kata Riza Herdavid Selasa (3/8/2021).

Dengan itu pemerintah kabupaten Bangka selatan beserta pihak Bank Sumsel Cabang Toboali,Komunitas One Day One Juz dan Forkopimda melakukan Gotong Royong guna membantu warga.

“Alhamdulillah, berkat gotong royong kami bersama pihak bank Sumses Babel, komunitas one day one jus dan forkopimda memberikan bantuan sandang, papan dan pangan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yg kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya”ujarnya.

Senada Dian sersanawati yang merupakan Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Bangka selatan ,mengungkapkan perasaan amat berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah bersedia membantu menyisihkan sebagian rejekinya untuk warga.

“Mendampingi Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati,memberikan bantuan Kompor Gas dari Bank Sumsel dan Alat Material dari Dinas Sosial,Terima kasih tak terhingga atas bantuan yg diberikan kepada korban kepada semua pihak yg tak dapat disebutkan satu persatu”ungkap Dian.

Pos terkait