PPKM Level 3 Berlanjut,97 Orang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Dilansir dari Data Tim Satgas Covid-19 kabupaten Bangka selatan perhari ini Selasa,(3/8/2021) telak yang terkonfirmasi wabah pandemi Covid-19 sebanyak 97 orang.

Bacaan Lainnya

Supriyadi selaku Juru Bicara Tim Satgas covid-19 kabupaten Bangka selatan mengatakan untuk tetap waspada terhadap wabah yang masih mengintai kesehatan masyarakat Bangka selatan.

“Tetap waspada ,karena wabah ini masih ada dimana-mana,dengan tingkat penularan cukup tinggi dikabupaten Bangka selatan perhari ini (3/8) “kata Supriyadi kepada Beritabangka.com (3/8/2021).

Kendati demikian,Supriyadi menuturkan dari Data yang dipantau Tim Satgas Covid-19 Bangka Selatan drastis meningkat jelas saat ini masih diberlakukannya PPKM Level 3(tiga) untuk Kabupaten Bangka selatan.

“Update hari ini, sedang dalam perawatan sebanyak 670 kasus aktif, sembuh 1.149 kasus dan 57 kasus meninggal dunia Karena PPKM Level 3(tiga) untuk Bangka selatan diperpanjang” ujarnya.

Supriyadi berharap kepada masyarakat untuk selalu patuh dengan Protokol Kesehatan(Prokes) guna membantu Pemerintah dalam memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Bangka Selatan.

“Mari gotong royong agar semua bisa diatasi,jangan hanya berharap dari upaya pemerintah saja dalam melakukan penyebaran Covid-19 di Bangka selatan ini”harap Supriyadi.

Pos terkait