Ketua DPRD Bangka Selatan Pantau Kesiapan Gedung Karantina Pasien Covid-19

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Erwin Asmadi,pantau langsung kesiapan Gedung Karantina untuk para pasien Covid-19 Bangka Selatan di komplek Perkantoran Pemerintah Daerah sore Kamis,(5/8/2021) yang akan dipergunakan besok,didampingi oleh ketua HKTI Kabupaten Bangka Selatan Yopi dan ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia Dede Adam.

Bacaan Lainnya

Erwin Asmadi mengatakan dengan adanya persiapan Gedung karantina di aktifkan agar bisa memfasilitasi pasien Isolasi Mandiri (Isoman) yang terkena Covid-19

“Setidaknya dengan adanya Gedung Karantina ini bisa memfasilitasi pasien yang terpapar,kita sedih dengan angka kematian yang tinggi di kabupaten Bangka Selatan” kata Erwin Asmadi kepada wartawan (5/8).

Menurut Erwin , selain Fasilitas gedung yang sudah tersedia perlunya penambahan seperti Sumur, pagar dan tenda jaga untuk para Nakes dan Pihak keamanan yang bertugas di gedung Karantina tersebut.

“Perlunya penambahan fasilitas seperti Sumur , Pagar berduri dan tenda guna kelengkapan Fasilitas di gedung ini”ujarnya.

Selanjutnya Ketua dari Politisi Banteng moncong putih itu berterima kasih kepada para Nakes, TNI dan Polri karena sudah menjadi Garda Terdepan dalam penanggulangan wabah Covid-19 di kabupaten Bangka Selatan.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Nakes,TNI dan Polri karena sudah menjadi Garda terdepan dalam menanggulangi wabah Covid-19 di Basel”tutupnya.

Pos terkait