BERITA BANGKA.COM,PANGKAL PINANG–

IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Baru-baru ini, IM3 Ooredoo meluncurkan program double kuota alias kuota dua kali lipat khusus paket internet freedom mulai dari FI 3GB, FI 6GB, FI 8GB, FI 24GB.

Setiap paket tersebut akan mendapatkan kuota dua kali lipat di beberapa daerah di Bangka dan Belitung. Sedangkan harganyapun tetap sama mulai dari 15 ribu hingga 100 ribu.

Dengan demikian, setiap pelanggan membeli paket FI 3GB otomatis mendapat tambahan FI 3 GB, atau pelanggan membeli paket 24 GB otomatis pelanggan mendapatkan kuota tambahan lagi sebesar 24 GB.

Untuk mendapatkan paket double kuota ini diketahui sangatlah mudah, paket tersebut bisa dibeli melalui konter terdekat atau dengan tim Sales Fource Indosat Ooredoo Pangkalpinang.

Marketing Komunikasi Indosat Ooredoo untuk Pangkalpinang, Harli Ona Patra, menjelaskan cara ataulangkah-langkah untuk mendapatkan paket double kuota tersebut. Pertama, pelanggan wajib memasuki wilayah double kuota, pelanggan bisa cek sendiri dengan cara ketik sms zone kirim ke 363.

Setelah itu, dijelaskan Patra, pelanggan akan mendapatkan pesan atau sms konfirmasi bahwa pelanggan sudah masuk di zone double kuota atau belum.

“Lalu pelanggan menggunakan paket minimal 25 MB, otomatis paket double kuota akan masuk ke paket internet yang pelanggan beli,” ujar Patra.

Patra menyebutkan ada 37 daerah yang masuk double kuota di pulau Bangka. Adapun terdapat dua daerah yang masuk zone double kuota yang di pulau Belitung, mulai daerah sekitaran Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Barat, Bangka selatan.

“Tujuan Indosat Ooredoo mengadakan program ini sendiri agar pelanggan Im3 bisa internetan tanpa khawatir harus kehabisan paket internet,” pungkasnya.