Motor Terbakar Saat Di Kendarai,Arif Panik

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,TOBOALI–

Satu unit sepeda motor Vega warna merah Modif Cabang Betet(Cabet) yang dikendarai oleh seorang pemuda tiba-tiba terbakar saat melintasi Jalan Ahmad Yani  Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Minggu (15/8/2021) malam sekira 19:31WIB.

Bacaan Lainnya

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Arif dengan memboncengi satu orang rekannya. Sepeda motor tanpa dilengkapi plat atau Nomor polisi (Nopol).

“Sepeda motor itu terbakar karena tangki bensin bocor dan penutup kepala businya lepas, lalu kabelnya menempel ke blok mesin hingga akhirnya menimbulkan percikan api,” jelas Ris kepada Beritabangka.com saat melihat terjadinya kebakaran sepeda motor tersebut.

Dijelaskan Ris, begitu sepeda motor tersebut menimbulkan percikan api. Pengendara sepeda motor bersama rekan yang diboncenginya langsung terjun dari atas motor sembari melihat api yang kian membesar berusaha memadamkan api dengan pelepah daun,air,dan karung pasir.

“Warga di sekitar lokasi kejadian panik melihat kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor bersama rekannya berusaha memadamkan api dengan cara disiram pakai pasir, air dan daun,” kata Ris.

Diketahui kerugian atas kejadian itu di perkirakan belasan juta rupiah.