Peringati HUT Ke-76 Indonesia Tangguh,Rapat Paripurna DPRD Basel Virtual Dengan Presiden Jokowi

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Peringati HUT Ke-76 DPRD Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan dan menyaksikan pidato dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo dalam Sidang Tahunan bersama MPR RI, DPR RI dan DPD RI secara virtual di ruang rapat Junjung Besaoh Senin(16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Rapat dihadiri Bupati H.Riza Herdavid,Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan Unsur FORKOPIMDA,seluruh Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan serta undangan lainnya.

Dalam rapat Ketua DPRD Erwin Asmadi mengatakan dengan capaian pembangunan saat ini sudah sesuai dengan apa yang jadi prioritas kenegaraan.

“Kita sadari apa yang akan kita dengarkan beberapa sesaat lagi merupakan hal yang penting untuk kita ketahui bersama terkait dengan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan pembangunan yang akan dilaksanakan selanjutnya sesuai dengan tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kata ketua Erwin sapaan akrabnya saat rapat (16/8).

Erwin Asmadi mengajak semua untuk mencermati pidato Presiden dengan seksama agar mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pembangunan satu tahun kedepan.

“Mari kita sama-sama mencermati dan menyimak dengan seksama pidato presiden republik indonesia dengan tujuan untuk mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pembangunan untuk satu tahun kedepan, arah kebijakan ajan menjadi acuan bagi pemerintah daerh dalam memutuskan perencanaan pembangunan didaerah sehingga terciptanya singkronisasi program sesuai dengna apa yang kita inginkan,”pungkasnya.

Erwin berharap apa yang disampaikan Presiden Republik Indonesia (RI) ini dapat memotivasi semua dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat dan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami berharap pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dapat memotivasi kita dalam melaksanakan tugas, baik dalam jajaran Administratif, Eksekuif, Yudikatif maupun Lembaga Swasta, sehingga mampu meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan kita tercinta ini,”harapnya.

Point yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo pada hari ini dibagi menjadi dua bagian ,yang pertama Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2021 dan yang kedua Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Nota Pendukungnya.

Pos terkait