Polres Dan Pramuka Saka Bhayangkara Bangka Barat Sambangi Masyarakat Terdampak Covid-19, AKBP Agus: Negara Hadir

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA BARAT–

Masyarakat dua Kecamatan kabupaten Bangka Barat yang terdampak Pandemi Covid-19, mendapatkan bantuan sosial berupa sembako dari Polres Bangka Barat dan Pramuka Saka Bhayangkara Senin, (16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dua Kecamatan itu yakni kecamatan Mentok dan Kecamatan Simpang Teritip disambangi Kapolres Bangka Barat dan Pramuka Saka Bhayangkara secara door to door (pintu ke pintu).

Dalam kegiatan itu Kapolres AKBP Agus Siswanto mengatakan kegiatan Baksos ini sebagai wujud negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala masyarakat yang terdampak virus Covid-19 secara langsung khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat

“Pada saat pembagian bansos sebanyak 200 paket, berupa paket sembako yang dibagikan kepada warga Kecamatan Mentok dan Desa Ibul yang kurang mampu dan yang terdampak virus covid 19, dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari”kata AKBP Agus Siswanto kepada Beritabangka.com (16/8).

Selanjutnya AKBP Agus disela menyerahkan bantuan itu sembari memotivasi masyarakat agar selalu semangat menghadapi wabah Covid-19 yang belum usai melanda Indonesia.

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada masyarakat yang terdampak virus covid19 untuk tetap semangat , sabar dan tidak mudah putus asa,” imbuhnya.

Pos terkait