Sambut HUT RI Ke-76, Bupati Riza Ajak Seluruh Pihak Untuk Meneruskan Program Pusat Merata Sampai Daerah

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA SELATAN–

Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ,Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi ,Forkopimda,Seluruh Kepala OPD pemerintahan kabupaten Bangka selatan menghadiri dan mendengar pidato ke-Presidenan diruang paripurna DPRD kabupaten Bangka Selatan. Secara virtual Senin (16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Presiden RI Jokowi saat menyampaikan pidato tampak mengenakan pakaian adat suku Baduy Provinsi Banten, pakaian bewarna hitam lengkap dengan penutup kepala berwarna biru.

Presiden RI Jokowi, mengatakan “Perjalanan sejarah bangsa Indonesia telah melalui ujian yang berat, Kemerdekaan Republik Indonesia ,bukan diperoleh bukan serta merta pemberian ataupun hadiah, tetapi direbut melalui perjuangan di semua lini,Alhamdulillah kita berhasil melampauinya,Perang rakyat, perang gerilya, dan diplomasi di semua lini dikerahkan, dan buahnya membuat Indonesia sebagai bangsa yang merdeka”kata Presiden Jokowi, saat menyampaikan Pidato kenegaraan Peringatan HUT Ke-76 Tahun Kemerdekaan RI (16/8).

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang menjadi tema Kemerdekaan pada tahun ini, untuk itu bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh krisis. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya bisa dicapai jika semua saling besinergi.

“Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa. Dirgahayu Republik Indonesia,Dirgahayu Negeri Pancasila,Merdeka!”tegasnya.

Selanjutnya setelah acara Paripurna Bupati Riza Herdavid menghimbau kepada seluruh Jajaran dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan untuk meneruskan Program dari Pusat agar di aplikasikan ke daerah guna pemerataan kebutuhan dasar masyarakat luas khususnya masyarakat Bangka Selatan.

Pos terkait