Kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat Di Berhentikan, Ada Apa

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,TOBOALI–

4 (empat) Personil dari Unit Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangka Selatan hentikan sementara arus lalu lintas,penghentian aktifitas diberlakukan kepada pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Sudirman tepatnya di pertigaan Simpang Ampera kota Toboali kabupaten Bangka Selatan pagi 10:00 WIB Selasa (17/8/2021).

Bacaan Lainnya

Terlihat Tiga Personil Satlantas berpangkat Bripka dari kepolisian berjaga dipertigaan simpang sambil memberi aba-aba kepada pengguna jalan yang melintas untuk berhenti.

Kendaraan serentak dihentikan selama 3 menit guna mengheningkan cipta saat detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 berlangsung.

Terpisah,salah satu pengendara roda dua yang melintas bernama Samsir saat ditemui Beritabangka.com menuturkan dengan menghormati detik-detik proklamasi maka memahami arti dari kemerdekaan.

“Merdeka!!!,terharu saya hanya beberapa menit saja penghentian aktifitas terasa damai tanpa kesibukan ,disitulah kita sebagai warga negara Indonesia memahami arti kemerdekaan” ungkapnya (17/8)

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil itu berharap agar permasalahan serius negara saat ini dalam menghadapi wabah Covid-19 dapat segera diatasi.

“Semoga wabah ini cepat berlalu,kita mau merdeka dan berdamai dengan covid-19,sudah capek, lelah, karena wabah ini sudah lama menggerogoti Bangsa Indonesia yang mematikan segala sektor pergerakan khususnya di Bangka selatan,nyerah saya”pungkasnya.

Pos terkait