Presiden RI: Tingkat Keterisian Tempat Tidur Di Rumah Sakit Kian Menurun

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM,BANGKA–

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, menyampaikan peran serta masyarakat Indonesia guna memutus mata rantai covid-19 sangat penting, Hal itu ditulis melalui akun Facebook resmi miliknya sekira pagi 09:00 WIB Senin, (23/8/2021).

Bacaan Lainnya

Jokowi tuliskan menurunnya Pasien covid-19 di Indonesia jadi bukti nyata Pemerintah dalam melakukan penanganan yang serius terhadap wabah yang mengancam selama dua tahun terakhir.

“Selamat pagi. Tingkat keterisian tempat tidur di rumah-rumah sakit kian menurun, penghuni tempat-tempat isolasi mandiri semakin berkurang, tetapi kita belum tiba di akhir pandemi. Covid-19 masih menjadi ancaman yang nyata” tulis Jokowi (23/8).

Dia menghimbau kepada masyarakat Indonesia, peran serta bukan hanya ada di pemerintahan saja untuk memutus penyebaran yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Peran setiap kita masih sangat dibutuhkan untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran virus ini” imbuhnya.

Garda terdepan merupakan ujung tombak yang difasilitasi untuk penanganan covid-19 agar selalu mematuhi Prokes

“Para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lain masih berjaga di garda terdepan. Sementara saya, Anda, kita semua, tetap harus berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan”pungkasnya.

Jokowi berharap untuk masyarakat Indonesia selalu mematuhi Prokes guna mengurangi penyebaran dan untuk melindungi keluarga tercinta dari ancaman covid-19 yang tak kunjung selesai.

“Dengan mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, kita melindungi diri kita, keluarga, dan lingkungan, sekaligus membantu mengurangi beban para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan”tandasnya.

Pos terkait