BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

PT. BBTS tergabung di AITI Babel hari ini melakukan penyerahan CSR berupa Alat Kesehatan (Alkes) 50 tabung oksigen berkapasitas 60 kg dan 25 unit Regulator yang akan disalurkan kepihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Basel dan Rumah Sakit (RS) kriopanting Payung, guna penanganan Pandemi Covid-19 di kabupaten Bangka Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua AITI Babel Ismiryadi, kepada Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi secara simbolis di halaman kantor Bupati Bangka Selatan Senin,(23/8/2021).

IMG 20210823 130559 scaled

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi , sangat berterimakasih atas partisipasi dari PT.BBTS karena sudah peduli kepada masyarakat Bangka Selatan sebagai pelaku usaha yang berada diwilayah Bangka Selatan.

“Terima kasih, untuk bantuan ini yang diberikan langsung oleh PT BBTS yang tergabung di AITI Babel , hadir disini pak Dodot, pak Hermawan, yang merupakan pengurus AITI sudah membantu serta datang secara langsung dengan memberikan 50 tabung oksigen serta regulator, ” kata Wakil Bupati Debby Vita Dewi, kepada wartawan di kantor Pemkab Bangka Selatan Senin, (23/8/2021).

IMG 20210823 131519 scaled

Senada, Ketua AITI, Ismiryadi biasa disapa Bang Dodot, menjelaskan Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) adalah bentuk tanggungjawab pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

“CSR ini tanggung jawab yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha kepada Pemerintah dan masyarakat, Dalam aturan dijelaskan kewajiban pelaku usaha untuk memenuhi syarat dituangkan dalam perjanjian awal” jelas Bang Dodot (23/8).

Bang Dodot, berkomentar ini bentuk kesempatan dalam berbuat untuk masyarakat khususnya masyarakat Bangka Selatan.

“Inilah kesempatan kami para pelaku usaha untuk melakukan kepeduliannya dimana tempat usaha kami berdiri (kabupaten Bangka Selatan), karena penangan Covid-19 tidak bisa di serahkan tanggung jawabnya hanya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saja”pungkasnya.