BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

Kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka Selatan, hari ini dilantik langsung oleh Bupati Riza Herdavid, dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, yang bertempat di Balai kantor Bupati. Selasa, (24/8/2021).

Prosesi acara mencakup Sumpah jabatan dan Tandatangan kesepakatan yang disaksikan perwakilan dari Forkopimda dan Kepala OPD Pemerintah kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Riza Herdavid berpesan kepada pengurus BAZNAS yang baru priode 2021-2026, agar selalu kompak, tetap amanah, menjalankan fungsi tugas pokok dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Pemilihan kepengurusan melalui evaluasi yang panjang, hari ini merupakan penetapan tetap kepengurusan dari BAZNAS untuk priode 2021-2026 mendatang, saya berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban jabatan yang di percayakan Pemkab Basel kepada pengurus yang baru,atas rasa tanggung jawab yang tinggi,” ungkap Riza sapaan akrabnya disela acara pelantikan (24/8).

IMG 20210824 141916 scaled

Riza menuturkan untuk BAZNAS Basel tetap berkolaborasi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab Basel), agar bersinergi, sehingga sinkronisasi tetap terjaga dengan baik untuk kendala atau kesulitan apapun dapat ditangani.

” Setidaknya BAZNAS Basel tetap solid kolaborasinya ke Pemkab Basel, jadi kesulitan atau kendala apapun bisa diatasi bersama, jangan saling geser-geser” tuturnya.

Berdasarkan surat Pertimbangan Pengangkatan Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2026 dari Ketua Baznas Pusat, Nomor : 482/ANG/BAZNAS/VII/2021, tanggal 14 Juli 2021, sebagai berikut ;

IMG 20210824 144642 scaled

Ketua : Buhari Muslim, S.Ag

Wakil Ketua Bidang Pengumpulan : Drs. Harly Syafri

Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan : Fadilah Hasan, S.Pd.I

Wakil Ketua Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan : Lutpi, S.E

Wakil Ketua Bidang Administrasi Sumberdaya Manusia dan Umum : Akhmad Sazili.