BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

Guna percepatan vaksinasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bangka Selatan, membuka kegiatan vaksinasi untuk membantu antusiasme warga pada Jumat (27/8/2021).

Juru Bicara Satgas COVID-19, Supriyadi mengatakan Vaksinasi untuk 100 orang untuk awalnya dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Vaksinasi ini untuk 100 warga yang belum pernah di vaksin, atau vaksin pertama,” kata Supriyadi di Toboali, Kamis (26/8).

Selanjutnya, kegiatan ini dilakukan karena banyaknya masyarakat yang berminat melakukan vaksinasi maka dibuka kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kemarin vaksinasi hanya dilakukan di setiap Puskesmas dan fasilitas umum yang lain namun karena minat masyarakat tinggi maka RSUD juga membuka kegiatan ini,” lanjutnya.

Sementara Supriyadi menuturkan berbagai upaya untuk menangani pandemi Covid-19 ini mulai dari operasi yustisi di beberapa tempat hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Berbagai upaya kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tandasnya.

Dirinya berharap masyarakat segera melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah agar penyebaran pandemi ini dapat diputuskan.

“Intinya kita harus bersatu melawan pandemi ini,semua harus bersatu tanpa persatuan dan komitmen yang kuat sulit kita lepas dari pandemi ini,” pungkasnya.