PDI-P Gelar Vaksinasi Massal, Ketua DPC PDIP Basel: Hari Ini Adalah Momen Yang Tepat

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar Vaksinasi gratis secara serentak kepada masyarakat yang belum mengikuti Vaksin, Jumat (10/09/2021).

Bacaan Lainnya

Vaksin tersebut digelar di tiga tempat Kelurahan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dan Posko PDIP Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid sekaligus Kader Politikus PDIP Basel menuturkan, terkait vaksin ini pihaknya menargetkan tidak ada lagi masyarakat Basel yang tidak mendapatkan vaksin.

“Mudah-mudahan Kabupaten Basel terbebas dari Zona Merah dalam kasus Covid-19 ini, dan yang terpapar menurun,” tuturnya saat dampingi Wakil Bupati, Debby Vita Dewi dan Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi dan BMI Relawan Rudi Center.

Selanjutnya dengan dilaksanakan vaksin ini terlihat masyarakat sangat antusias untuk divaksin yang dalam hal ini kegiatan juga didampingi langsung dari tim penyuluh Nakes RSUD Kabupaten Bangka Selatan maupun relawan dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan vaksin serentak yang diinisiasi oleh Partai moncong putih ini berjalan lancar, semoga target Vaksinasi kita mencapai target, dan seluruh masyarakat yang jadi target Vaksinasi,” tuturnya.

Senada disampaikan juga oleh Ketua DPC PDIP Basel, sekaligus Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi menjelaskan pihaknya dari Partai PDIP belakang ini tetap berpartisipasi terkait dengan program nasional vaksinasi.

“Hari ini adalah momen yang tepat untuk peduli terhadap rakyat kami. Serempak dilakukan (Vaksinasi) di beberapa posko, dan mari kita bersama-sama untuk jaga kekompakan di Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,” jelasnya.

Pos terkait