Pemkab Babar Terima Bantuan Alkes Dari Kodim 0431/Bangka Barat

  • Whatsapp

“Sukirman: Alhamdulillah Bantuan Terus Berdatangan”

 

Bacaan Lainnya

BERITA BANGKA.COM, MENTOK–

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar), Provinsi Bangka Belitung (Babel) menerima sejumlah bantuan Alat kesehatan (Alkes) dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0431/Bangka Barat, Rabu (8/9/2021) lalu.

Bantuan tersebut di antaranya Tabung Oksigen 17 unit, Regulator Oksigen 17 set, Stetoskop Tensi 200 sebanyak 13 set, Stetoskop Standar 7 set, Tensi 200 Aneroid sebanyak 7 set dan Fingertip Pulse Oximeter 100 set.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa kepada Bupati Bangka Barat, H. Sukirman dengan didampingi wakilnya, Bong Ming Ming dan Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, di pelataran Kantor Sekretariat Pemkab Babar.

Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa menjelaskan, bantuan Alkes yang diserahkannya ke Pemkab Bangka Barat tersebut dapat dipergunakan untuk membantu pelayanan di tempat Isolasi Terpadu (Isoter).

“Bantuan ini wujud perhatian kami terhadap kondisi Bangka Barat yang mempercepat ke arah level II. Harapannya, semoga Bangka Barat bisa terbebas dari Covid-19 dan alat kesehatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.

Sementara, Bupati Bangka Barat, H. Sukirman mengucapkan terima kasih atas bantuan Alat kesehatan (Alkes) yang diterima Pemkab Bangka Barat dari Kodim 0431/Bangka Barat.

“Alhamdulillah bantuan terus berdatangan. Namun belum bisa kalau dikatakan cukup karena tidak diukur dengan kebutuhan, mengingat saat ini masih kondisi pandemi Covid-19,” tutur H.Sukirman.

Pos terkait